Silakan Fadli Zon and the Gank Tak Percaya Munarman Terlibat, Siap-Siap! Kalian Juga Bisa Diciduk

Silakan Fadli Zon and the Gank Tak Percaya Munarman Terlibat, Siap-Siap! Kalian Juga Bisa Diciduk Kredit Foto: Twitter

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi merespons pernyataan Politisi Partai Gerindra Fadli Zon yang menyebut penangkapan Eks Sekretaris Umum Munarman terkesan mengada-ada.

Bahkan, anak buah Prabowo Subianto tersebut mengaku tidak percaya atas tuduhan Munarman terlibat aksi terorisme. Baca Juga: Kuasa Hukum Munarman Tuding Polri Arogan: Tidak Boleh Tegakkan Hukum Berdasarkan Kebencian!

“Saya mengenal baik Munarman dan saya tidak percaya dengan tuduhan teroris ini,” cuitnya dalam akun Twitternya @fadlizon, seperti dilihat, Rabu (28/4).

Lanjutnya, ia menilai penangkapan tersebut hanyalah semata-mata karena aparat yang kurang kerjaan. Baca Juga: Munarman Diringkus Densus 88, Abu Janda: Terima Kasih... Bisa Tidur Lebih Nyenyak

“Sungguh mengada-ada dan kurang kerjaan,” tukasnya.

Namun, menurut Teddy jika Fadli Zon tidak mempercayai hal tersebut maka hal tersebut merupakan hak mereka.

Sambungnya, aparat juga memiliki hak untuk tidak percaya dengan omongan Fadli Zon.

Bahkan, menuruut dia, aparat dapat menciduk Fadli Zon jika Munarman benar terlibat. 

"Kalau fadlizon and the gank gak percaya dugaan munarman teroris, itu hak mereka. Karena hak aparat juga untuk gak percaya omongan fadlizon and the gank, bahkan aparat berhak menciduk mereka JIKA Munarman terbukti dan DITEMUKAN ADA keterlibatan @fadlizon cs membantu Munarman," tulisnya, seperti dilihat, Kamis (29/4/2021).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini