Mantap, Leonardo DiCaprio Produseri Remake Film Another Round

Mantap, Leonardo DiCaprio Produseri Remake Film Another Round Kredit Foto: Axelle/Bauer-Griffin

Film Denmark peraih Oscar kategori Best International Film bertajuk “Another Round” akan di remake. Film ini akan dikembangkan oleh rumah produksi Appian Way, Endeavour Content dan Makeready, dimana Leonardo DiCaprio akan ikut memproduseri dan membintanginya.

Film arahan Thomas Vinterberg itu memang sudah banyak diincar untuk di remake. Sampai-sampai, pihak “Another Round” membuka lelang selama dua minggu terakhir untuk menentukan siapa yang berhak me-remake film. Setelah melalui proses panjang, akhirnya hak remake jatuh pada Appian Way.

Baca Juga: Film-film yang Diangkat dari Kisah Nyata, Rekomendasi Terbaik Sepanjang Masa

Dilansir dari Deadline pada Kamis (29/4), detail plot dan kapan remake akan diproduksi masih belum diumumkan. Saat ini, studio masih akan mencari penulis yang tepat untuk film remake berbahasa Inggris tersebut.

Pada malam Academy Awards ke-93 pada Minggu malam, Vinterberg mendedikasikan kemenangannya untuk putrinya, Ida. Menurut Vinterberg, Ida adalah sumber inspirasi di balik “Another Round” dan akan berperan sebagai putri protagonis (Mikkelsen). Ironisnya, empat hari setelah syuting, Ida tewas dalam kecelakaan mobil.

Film ini memenangkan BAFTA dan banyak penghargaan lainnya, dan Vinterberg juga dinominasikan Oscar dalam kategori Sutradara Terbaik. Vinterberg, yang menulis film tersebut bersama Tobias Lindholm dengan judul “Druk”, akan menjadi produser eksekutif dari proyek remake tersebut bersama dengan Sisse Graum Jørgensen dan Kasper Dissing.

“Another Round” berkisah tentang empat sahabat yang berprofesi sebagai guru di Denmark yang bereksperimen dengan mengonsumsi alkohol agar cara mengajarnya lebih enerjik dan menarik. Denmark sendiri merupakan negara dengan peminum alkohol di bawah umur paling tinggi di dunia.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini