Masa PDKT Diperpanjang, Penggabungan Indosat dan Tri Masih Gantung

Masa PDKT Diperpanjang, Penggabungan Indosat dan Tri Masih Gantung Kredit Foto: Istimewa

PT Indosat Tbk (ISAT) dan PT Hutchison 3 Indonesia hingga saat ini masih melakukan pendekatan terkait dengan penggabungan kedua perusaahaan. Indosat menyaatakan bahwaa melalui Surat Kesepakatan Bersama yang tidak mengikat (non-legally binding MoU) yang menjajaki kemungkinan kombinasi bisnis akan diperpanjang sampai dengan 30 Juni 2021.

"Perpanjangan ini memberikan tambahan waktu bagi para pihak yang terlibat untuk menyelesaikan proses uji tuntas yang sedang berlangsung dan mengosiasikan ketentuan-ketentuan dari kemungkinan kombinasi Bisnis tersebut,"kata Billy Nikolas Simanjuntak, Corporate Secretary ISAT, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga: Jika Gojek-Tokopedia Jadi Merger, Maka Apa Untungnya? Ini Dia . . . .

Baca Juga: Isu Makin Kencang, Gojek-Tokopedia Akan Merger Jadi 'GoTo', yang Benar?

Baca Juga: Merger sama Malacca Straits, IPTV Perusahaan Milik Hary Tanoe Diguyur Dana Segar Triliunan Rupiah

Ia menegaskan, hingga dikeluarkan pemberitahuan ini tidak ada dampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, kelangsungan usaha Perseroan.

"Dapat kami yakinkan bahwa begitu informasi material lebih lanjut sehubungan dengan kemungkinan kombinasi bisnis tersebut ada, maka hal tersebut akan kami sampaikan ke pihak yang berwenang pada waktu yang tepat,"katanya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini