MS Kaban, Neno Warisman, Hingga Buni Yani Gabung Partai Ummat Besutan Amien Rais

MS Kaban, Neno Warisman, Hingga Buni Yani Gabung Partai Ummat Besutan Amien Rais Kredit Foto: Istimewa

Partai Ummat resmi dideklarasikan bertepatan dengan 17 Ramadhan 1442 atau Kamis (29/4/2021). Dalam deklarasi diumumkan sejumlah pengurus yakni Ketua Majelis Syuro dijabat Amien Rais dan Ketua Umum Partai dijabat Ridho Rahmadi. Ridho merupakan menantu Amien Rais.

Wakil Ketua Umum Partai Ummat, Agung Mozon menyatakan, di tengah tingginya animo masyarakat dengan kemunculan Partai Ummat, sejumlah tokoh sudah menyatakan diri bergabung dengan partai baru ini.

Baca Juga: Neno Warisman Gabung Partai Ummat, Alasannya...

"Di antaranya artis Neno Warisman yang selama ini dikenal sebagai aktivis yang banyak memiliki jaringan di seluruh Tanah Air," tutur Agung.

Di samping Neno, kata Agung, MS Kaban yang merupakan mantan Menteri Kehutanan dan salah satu Ketua Partai Bulan Bintang juga bergabung dengan Partai Ummat. Nama lain yang gabung dengan Partai Ummat adalah Buni Yani.

"Partai Ummat adalah harapan saya yang terakhir untuk memperjuangkan dan mendapatkan keadilan," kata Buni Yani sebagaimana dikutip Agung.

Agung Mozin mengaku pihaknya sangat optimis bahwa akan semakin banyak tokoh Islam yang bergabung dengan partainya. Agung mengatakan dia sedang menjajaki untuk bersilaturahmi dengan banyak kalangan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini