Morula IVF Margonda Umumkan 10 Pasangan Beruntung Morula Care yang Ikuti Program Bayi Tabung

Morula IVF Margonda Umumkan 10 Pasangan Beruntung Morula Care yang Ikuti Program Bayi Tabung Kredit Foto: Morula IVF

Morula IVF Margonda Depok, Jawa Barat telah mengumumkan 10 pasangan yang beruntung untuk mengikuti tahap selanjutnya menuju proses Program Bayi Tabung melalui Morula Care dengan memberikan layanan Bayi Tabung (IVF) kepada 2 (dua) pasangan kurang mampu.

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan dari pasien Morula (Morula Family) dimana dengan menyisihkan Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) dari setiap pasien Morula (Morula Family) yang sudah mengikuti program Paket Year End 2020 dan Paket PCOS 2020 pada bulan Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Tingkat Infertilitas Masih Tinggi, Morula IVF Bandung Fasilitasi Program Bayi Tabung Gratis

Dengan total 209 pasien yang mengikuti program tersebut, maka dana terakumulasi mencapai Rp.209.000.000,- (dua ratus sembilan juta rupiah). Melalui tagar Share Happiness With Morula, Morula IVF memahami bahwa buah hati adalah impian dan harapan semua pasangan suami istri untuk melengkapi kebahagian keluarga.

Sehingga kegiatan ini diselenggarakan secara gratis dan tanpa dipungut biaya apapun. Syarat dan ketentuan dari kegiatan ini dapat dilihat melalui akun Instagram @morulaivf_jakarta. Dalam kondisi Pandemi seperti saat ini Morula menghimbau untuk tidak menunda program.

“Ini merupakan salah satu dari kegiatan CSR dari Morula sebagai komitmen kami untuk hadir membantu pasangan yang sedang berjuang mendapatkan buah hati,” kata Yohansyah Amarullah selaku Senior Marketing Manager Morula IVF Indonesia.

Morula IVF Margonda terus memberikan pelayanan yang terbaik juga dengan teknologi terkini untuk membantu pasangan mendapatkan buah hati. Morula selalu mendukung program pemerintah terkait new normal, social distancing & physical distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Morula IVF Indonesia telah melakukan berbagai penyesuaian termasuk keamanan protokol medis dan layanan kepada pasien untuk kondisi new normal di seluruh cabang, yaitu melakukan screening yang ketat seperti pemeriksaan SWAB PCR untuk istri sebelum memulai program IVF, penggunaan APD sesuai standar untuk team dokter & perawat saat melayani pasien, melakukan desinfektan terhadap semua fasilitas di lingkungan Morula IVF Indonesia secara rutin, menyediakan masker & hand sanitizer bagi pasien dan tenaga medis, serta tak lupa pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun.

“Tahap pertama ada di Morula IVF Margonda selanjutnya di daerah Sumatera Barat dan sekitarnya. Ini juga untuk mendukung program pemerintah untuk tidak pergi jauhjauh maka kami hadir di Padang,” Tutup Yohansyah. 

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini