Ini Dia Laptop Gaming dengan Peningkatan Performa Grafis

Ini Dia Laptop Gaming dengan Peningkatan Performa Grafis Kredit Foto: Ferry Hidayat

Predator Helios 300 terbaru ini mampu memberikan performa lebih baik kepada para penggunanya. Rahasianya adalah kehadiran GPU NVIDIA® terbaru, GeForce RTX™ 3070. GeForce RTX™ 3070 sudah memakai Core RT terbaru generasi ke-2 serta Tensor core generasi ke-3 yang memiliki throughput hingga 2X lebih baik dari generasi sebelumnya, yang menghasilkan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS saat menampilkan grafik terbaik. 

Predator Helios 300 menggunakan  Intel® Core™ i7 dengan 8 core dan 16 thread terbaru dengan kecepatan clock 5.0 GHz Turbo yang memiliki tenaga luar biasa untuk menjalankan segala perintah. Hadir dengan Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) - standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi sangat cepat, sehingga gaming laptop menjadi jauh lebih baik.

Dimas Setyo, Presales Acer Indonesia mengungkapkan, laptop gaming populer Predator Helios 300 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 26.999.000 ini menjadi lebih baik dengan penambahan teknologi dan fitur yang powerful, bersama dengan desain baru yang berkelas.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini