Inovasi Danone Lakukan Kampanye Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan di Kanal Digital

Inovasi Danone Lakukan Kampanye Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan di Kanal Digital Kredit Foto:

Tim Corporate Comunication Danone Indonesia dinobatkan sebagai salah satu peraih penghargaan kategori "Corcomm Dream Team 2021". Penghargaan ini diberikan oleh Majalah MIX Marketing & Communications untuk memberikan pengakuan terbaik atas kreativitas, kerja keras, kerja cerdas para profesional di berbagai industri. 

Baca Juga: Danone Bangun Fasilitas Boiler Biomassa Pertama di Jawa Tengah

Arif Mujahidin, Corporate Communication Danone Indonesia menyatakan pihaknya terus berinovasi untuk membangun tim Corporate Communications yang handal, profesional dan selalu siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan dalam keadaan apapun.

Menurutnya komunikasi berperan penting dalam menyebarkan inisiatif baik perusahaan, serta memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat dan pemangku kepentingan dalam membangun citra dan reputasi perusahaan. 

"Bisnis kami terkait erat dengan isu nutrisi, kesehatan dan lingkungan. Hal ini menjadi semakin relevan selama pandemi, dimana masyarakat memerlukan informasi yang kredibel dan relevan melalui saluran saluran komunikasi yang pas untuk mereka. Disinilah pentingnya strategi komunikasi dan tim corporate communications yang handal dan profesional," ujar Arif, Kamis (29/4/2021).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini