Pak Amien Rais Dengar Ya! Partai Ummat Tembus Pemilu? Gak Segampang Ngataian Orang Zolam Zalim

Pak Amien Rais Dengar Ya! Partai Ummat Tembus Pemilu? Gak Segampang Ngataian Orang Zolam Zalim Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Politikus Ferdinand Hutahaean ikut mengomentari deklarasi Partai Ummat yang dilakukan Politisi senior Amien Rais. Karena itu, ia pun meminta kepada Amien Rais untuk tidak menentukan sikap berjuang melawan kezaliman.

Sarannya, Partai Ummat lebih baik fokus berjuang untuk lolos verifikasi faktual partai politik. "Coba berjuang dulu untuk lolos verifikasi faktual parpol sebelum bercita-cita lebih tinggi," cuitnya, dalam akun Twitter pribadinya, Jumat (30/4/2021). Baca Juga: Tak Semudah Itu Mas Anies, Ferdinand Makin Menjadi-jadi, Orang Istana Sampai Disurati..

Lanjutnya, ia pun mengatakan bahwa yang tidak mudah bagi partai baru untuk bisa ikut Pemilu 2024.

Karena itu, ia pun menyindir bahwa menembus Pemilu tidak semudah menuding orang lain dengan sebutan zalim.  Baca Juga: Penyidiknya Ditangkap, Omongan Ferdinand Pedes Bos! Sudah Saatnya KPK Dibubarkan

"Untuk ikut Pemilu itu tak mudah pak, tak semudah menuding orang lain dengan zolam zalim," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia pun mengaku yakin jika Partai Ummat yang baru saja dideklarasikan oleh Amien Rais tidak bisa lolos verifikasi partai politik.

"Selamat berjuang, saya duga partai ini tidak akan lolos verifikasi," pungkasnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini