Disebut Barisan Sakit Hati, Jawaban Ketum Partai Ummat Bikin Merinding: Saya Benar-benar Takjub

Disebut Barisan Sakit Hati, Jawaban Ketum Partai Ummat Bikin Merinding: Saya Benar-benar Takjub Kredit Foto: Youtube Amien Rais

Deklarasi pembentukan Partai Ummat dilakukan di Yogyakarta, Kamis 29 April 2021. Deklarasi ini dilakukan secara online lewat akun Youtube Amien Rais Official.

Dalam deklarasi ini diketahui jika Ketua Majelis Syuro Partai Ummat dijabat oleh Amien Rais. Sementara untuk Ketua Umum Partai Ummat dipegang oleh menantu Amien Rais, Ridho Rahmadi.

Setelah deklarasi, sejumlah tokoh diketahui resmi bergabung dengan Partai Ummat. Tokoh-tokoh ini diantaranya adalah MS Kaban, Neno Warisman dan Buni Yani.

Baca Juga: Pak Amien Rais Dengar Ya! Partai Ummat Tembus Pemilu? Gak Segampang Ngataian Orang Zolam Zalim

Bergabungnya nama-nama tersebut memunculkan tudingan jika Partai Ummat merupakan barisan sakit hati. Terkait tudingan miring ini, Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi pun menanggapinya.

Ridho menampik jika orang-orang yang bergabung dengan Partai Ummat adalah barisan sakit hati. Ridho menyebut bahwa tokoh-tokoh itu adalah para istiqomah berjuang.

"(Barisan) sakit hati, saya pikir saya bisa menggunakan terminologi lain. Kata sebaliknya tapi enggak apa-apa. Ini jadi supaya dialek kita terbangun. Saya lebih suka dan senang menggunakan kata bahwa orang-orang ini yang memang istiqomah berjuang," ujar Ridho di kediaman Amien Rais, dikutip Jumat 30 April 2021.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini