CSE Aviation dan HM Aviation Kerjasama Perkuat Industri Penerbangan

CSE Aviation dan HM Aviation Kerjasama Perkuat Industri Penerbangan Kredit Foto:

Perusahaan konsultan penerbangan masih dalam hitungan jari. Layanan kebutuhan jasa konsultan oleh perusahaan-perusahaan penerbangan pun masih sangat terbatas.

Memenuhi kebutuhan tersebut, CSE Aviation dan HM Aviation, dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman, menyediakan layanan konsultan penerbangan yang profesional di bidang aviasi yang berkompeten dan tangguh dalam menghadapi persaingan dunia kerja era industri 4.0, serta persaingan pasar regional dan global. Penandatanganan dilakukan oleh, Samudra Sukardi pemimpin CSE Aviation, dan Herri Michael pemimpin HM Aviation.

"Kami berharap terciptanya suatu kerjasama yang saling memperkuat kedua perusahaan dalam berbagai bidang," ucap Herri Michael.

Tujuan utamanya adalah terciptanya peningkatan mutu layanan perusahaan penerbangan di Indonesia yang bertaraf internasional serta pertumbuhan bisnis penerbangan yang semakin menguntungkan bagi semua pihak terutama bagi masyarakat Indonesia.

Keduanya menyadari melalui sinergi bersama, apa yang menjadi kebutuhan perusahaan-perusahaan dalam negeri dapat dipenuhi dengan baik.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini