Telkomsel Hadirkan Talkshow Skill Up, Ajang Pengembangan Para Entrepreneur Sumatera di Era Digital

Telkomsel Hadirkan Talkshow Skill Up, Ajang Pengembangan Para Entrepreneur Sumatera di Era Digital Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Telkomsel kembali menggelar talkshow skill up yang dihadirkan khusus untuk pelanggan dalam memberi inspirasi bisnis yang cocok di masa pandemi. Kegiatan ini merupakan bagian dari program apresiasi pelanggan Sumatera yang dihadirkan Telkomsel dalam memberi nilai tambah melalui kelas pengembangan entrepreneur di era digital.

Kegiatan ini telah rutin digelar oleh Telkomsel dengan menghadirkan berbagai narasumber inspiratif seperti Marcel Siahaan, Ade Govinda, Chef Rudi Choirudin dan diedisi keempat ini diisi oleh sosok pebisnis sukses Ira Mayra.

General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Sumatera Telkomsel Ricky E Panggabean mengatakan sebagai digital telco company, Telkomsel terus memberi kesempatan kepada pelanggan dalam mengembangkan berbagai minat dan kegiatan usaha atau entepreneur yang positif melalui pemanfaatan teknologi digital.

Baca Juga: Telkomsel Hadirkan Digital Entertainment, Meet & Greet Virtual Bareng Bintang

"Dalam acara skill up ini, Telkomsel mengajak seluruh pelanggan untuk dapat memanfaatkan berbagai platform digital seperti media sosial untuk dapat mengoptimalkan bisnisnya. Telkomsel sebagai penyedia jaringan terbaik juga terus berkomitmen menghadirkan layanan terdepan yang menunjang berbagai activitas bisnis masyarakat," katanya, Sabtu (1/5/2021).

Di edisi keempat skill up ini, Telkomsel menghadirkan Ira Mayra sebagai sosok entrepreneur yang sukses mengembangkan bisnis busana muslim di masa pandemi.

Dalam kelas ini para pelanggan Telkomsel di wilayah Sumatera diajak untuk memahami esensi bisnis dan efektifitas penjualan melalui pemanfaatan berbagai platform media sosial. Di era digital seperti saat ini teknologi jaringan broadband menjadi sangat penting dalam menunjang produktivitas dan konektivitas bisnis yang bisa dilakukan dari mana saja.

Sebelumnya, untuk mengikuti kegiatan ini pelanggan cukup menukarkan 1 Poin Telkomsel melalui SMS ketik SKILLUP kirim ke 777. Selain mendapatkan wawasan dan pelatihan seputar kewirausahaan, Telkomsel juga memberikan hadiah total hingga 5 juta rupiah yang dibagikan untuk 10 pendaftar pertama.

“Melalui kegiatan ini Telkomsel ingin mengajak para pelanggan untuk mengikuti trend bisnis masa kini dalam memanfaatkan layanan broadband sebagai konektivitas untuk menunjang pemasaran dan penjualan produknya.  Apalagi masyarakat saat ini umumnya memiliki media sosial dan biasa berbelanja melalui di platform tersebut atau melalui aplikasi. Sebagai connectivity enabler, Telkomsel melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang positif dalam mendukung pengembangan ekosistem digital di Indonesia. Tidak hanya itu, Telkomsel juga ikut memfasilitasi kegiatan yang mendukung penguatan adopsi layanan digital, seperti talkshow skill up ini.” Ungkap Ricky.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini