Partai Ummat Berdiri, Demokrat Salut: Energi Amien Rais Dahsyat, Jenderal Saja Belum Tentu Mampu

Partai Ummat Berdiri, Demokrat Salut: Energi Amien Rais Dahsyat, Jenderal Saja Belum Tentu Mampu Kredit Foto: SINDONews

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengucapkan selamat atas deklarasi Partai Ummat yang didirikan oleh Amien Rais .

Menurut dia, bukan hal mudah untuk membentuk partai di seluruh provinsi, kabupatan/kota, bahkan hingga tingkat kecamatan. Jansen pun mengakui meski Amien Rais sudah sepuh, namun semangatnya sangat besar.

Melalui cuitannya di Twitter, Jansen juga membandingkan Amien dengan seorang jenderal yang dinilainya belum tentu mampu membentuk partai politik.

Baca Juga: Amien Rais Umumkan Partai Ummat, Zulhas dan PAN Gak Galau, Tuh!

"Selamat atas deklarasi Partai Ummat. Membangun partai dan cabang-cabangnya di seluruh provinsi, kabuapten/kota, kecamatan se-Indonesia bukan hal gampang, Berat. Walau sudah sepuh harus diakui dahsyat memang energi Pak Amien. Hormat! Jenderal saja belum tentu mampu malah milih jalan begal," kata Jansen seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @jansen_jsp, Kamis 29 April 2021.

Ucapan selamat kepada Partai Ummat juga disampaikan Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat lainnya, Imelda Sari. Dia mendoakan demokrasi di Indonesia semakin bertumbuh kembang.

"Selamat kepada senior kami Pak Amien Rais, untuk pendirian Partai Ummat juga kepada senior dan sahabat-sahabat saya yang ikut mendirikan partai ini. Semoga semakin tumbuh kembang demokrasi di negeri ini. Aamiin YRA," kata Imelda dikutip dari lini masanya, @isari68.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini