Mau Tahu tentang Free Fire? Buruan Cek di Sini...

Mau Tahu tentang Free Fire? Buruan Cek di Sini... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Jika tahun 2017 menjadi tahun untuk game MOBA, kemungkinan besar tahun 2018 akan menjadi tahun yang tepat untuk game battle royale. Terlebih, game jenis ini sudah bisa di mainkan di mobile. Gamer harus memiliki PC atau konsol game terlebih dahulu untuk memainkan game battle royale seperti PUBG atau Fortnite.

Untungnya sekarang sudah tidak ribet lagi karena kamu bisa memainkan game semacam ini dimanapun dan kapanpun melalui genggaman tanganmu. Game free fire emang sangat menarik untuk di bahas jika di banding dengan game genre battle royal lainnya.Baca Juga: Bikin Penasaran, Produksi Game of Thrones: House of The Dragon Dimulai

Game ini pertama hadir pada tahun 2018 kemaren yang mana umurnya memang masih tergolong baru di Indonesia. Kehadirannya semakin memeriahkan persaingan antar game battle royale di ranah mobile. Tentunya Free Fire tidak hadir tanpa membawa bekal yang membuatnya mampu bersaing dengan game sejenis lainnya.

Nah, berikut ulasan tentang Free Fire di bawah ini bisa menjadi referensi, seperti dirangkum, Sabtu (1/5/2021). 

Kesenangan yang Sama

Sebenarnya dalam gameplay free fire menawarkan permainan yang tidak jauh berbeda dengan game battle royal lain. Anda akan dikerahkan dari pesawat bersama pemain lain dan memilih sendiri tempat pendaratan yang Anda inginkan. Setelah itu, kamu harus mengambil senjata dan semua perbekalan yang tersebar di sekitar map untuk bertahan hidup.Baca Juga: LYTO Bikin Game Bertajuk Atlantica Rebith Indonesia

Peluang bertahan hidup akan semakin kuat semakin Anda membunuh survivor lainnya. Anda akan memenangkan pertandingan dengan menjadi orang terakhir yang bertahan. Baca juga di blog agen46.co.id artikel lainnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini