Bu-ibu... Pasar di Jakarta Banyak! Anies Baswedan: Datangi Pasar Selain Tanah Abang

Bu-ibu... Pasar di Jakarta Banyak! Anies Baswedan: Datangi Pasar Selain Tanah Abang Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A/aww.

Menjelang Hari Raya Idulfitri, Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat dibanjiri pengunjung. Melihat situasi saat ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau masyarakat untuk berbelanja ke pasar lain yang ada di Jakarta selain Pasar Tanah Abang.

"Di Jakarta ada banyak pasar, kami menganjurkan untuk mendatangi berbagai pasar di Jakarta selain Pasar Tanah Abang," ujar Anies, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga: Pantau Pasar Tanah Abang, Anies Baswedan Disapa: Bapak Gue Tuh!

Menurut dia, Jakarta tidak pernah kekurangan pasar untuk masyarakat membeli kebutuhan menyambut Idulfitri 2021. Masyarakat bisa mengantisipasi penularan Covid-19 dengan mengakses pasar lainnya.

"Masyarakat bisa mendapatkan barang tanpa berisiko kerumunan dengan mendatangi tempat yang lain," ucapnya.

Anies meminta masyarakat memerhatikan lokasi sebelum melakukan aktivitas belanja dengan memilih pasar yang tidak terlalu ramai. "Bila mau berbelanja tentukan lokasi yang memang tidak penuh, lebih longgar. Kita sama-sama mencegah kerumunan dan sama-sama menjaga kesehatan," katanya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini