Berkah Inter Milan saat Atalanta Bermain Ngaco

Berkah Inter Milan saat Atalanta Bermain Ngaco Kredit Foto: (Foto: Twitter @Inter)

Atalanta diimbangi Sassuolo dengan skor 1-1 dalam laga pekan ke-34 Liga Italia, di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Minggu, sekaligus memastikan Inter Milan resmi meraih gelar scudetto musim ini.

Hasil itu memang membuat Atalanta kembali naik ke posisi kedua, tetapi dengan raihan 69 poin praktis mereka tidak akan bisa mengejar Inter Milan yang berjarak 13 poin jauhnya di sisa musim yang tinggal empat putaran pertandingan lagi.

Upaya Atalanta menjegal pesta juara Inter sudah menemui kesulitan saat pertandingan baru berjalan 22 menit dan kiper Pierluigi Gollini diganjar kartu merah oleh wasit Luca Pairetto, karena keluar dari sarangnya dan melanggar Jeremie Boga.

Bagi Sassuolo hasil itu membuat mereka terus memelihara asa menembus zona kualifikasi Eropa, kendati masih tertahan di urutan kedelapan dengan 53 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Pada pertandingan selanjutnya, kedua tim akan melakoni laga masing-masing pada Minggu (9/5) pekan depan, saat Atalanta melawat ke markas Parma dan Sassuolo menyambangi kandang Genoa.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini