Habib Rizieq Chat dengan Firza, Munarman Ngamar Bareng Lily Sofia, Allah Membuka Mata Kita...

Habib Rizieq Chat dengan Firza, Munarman Ngamar Bareng Lily Sofia, Allah Membuka Mata Kita... Kredit Foto: Instagram/Ade Armando

Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando ikut merespons soal sosok eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman, termasuk skandal asmara bersama wanita yang diduga melakukan check in di hotel.

FPI sendiri merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang sudah ditetapkan terlarang oleh pemerintah Indonesia.

Hal tersebut Ade Armando katakan melalui video berjudul Lily Sofia, Sailor Moon, dan Bahan Pembersih WC dalam kanal Youtube CokroTv, Sabtu (1/5/2021). Ia pun menyebut bahwa Munarman memiliki kesamaan dengan eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS).

Baca Juga: Habis Ejek-Ejek Habib Rizieq dan Munarman, Dewi PDIP Nyeletuk: Si Ompong Tunggu Giliran...

Awalnya, ia menyebut jika Allah telah membukakan mata masyarakat Indonesia dengan penangkapan Munarman serta skandal yang diungkap setelahnya.

"Allah membuka mata kita, penangkapan Munarman di kediamannya Selasa lalu ternyata diikuti dengan fakta yang membuat kita geleng-geleng kepala," ujarnya seperti dikutip di Jakarta, Senin (3/5/2021).

Ia mengungkit dua sosok wanita bernama Lily Sofia dan Firza Husein yang terseret dalam kasus Munarman dan Habib Rizieq.

"Kita mulai dengan kualitas akhlak Munarman, sekarang kita tahu Munarman ini mirip-mirip dengan Rizieq, kalau Rizieq punya Firza, Munarman punya Lily," ujarnya lagi.

Baca Juga: Tak Percaya Munarman 'Orang Dekat' Habib Rizieq Teroris, Fadli Zon: Kita Tahu...

"Dalam video berdurasi sekitar satu setengah menit itu, termuat adegan rekaman CCTV yang menampilkan munarman dan Lily check in di sebuah hotel. Berbeda dengan chat mesum Rizieq, tidak ada konten cabul di dalam video ini," ujarnya. 

Selain itu, ia mengaku sempat ragu dengan video tersebut, namun keraguannya hilang usai pengacara Munarman membenarkan video tersebut.

"Kita hanya tahu Lily dan Munarman datang secara terpisah di sebuah hotel dan 20 jam kemudian keluar dari kamar hotel bersama-sama, penonton dipersilakan untuk menyimpulkan sendiri apa yang mereka lakukan" sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini