Sekuel Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o: Saya Sering Termenung

Sekuel Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o: Saya Sering Termenung Kredit Foto: The New York Times/Roger Kisby

Bintangi Black Panther 2 tanpa Chadwick Boseman membuat Lupita Nyong'o sering termenung. Bahkan, kepergian Boseman masih terasa menyakitkan untuk Nyong'o sehingga membuatnya emosional.

"Orang-orang akan bertanya kepada saya, 'Apakah Anda bersemangat untuk kembali?' Semangat bukanlah kata yang tepat. Saya merasa seperti berada dalam kondisi yang sangat termenung dan meditatif ketika berhubungan dengan Black Panther 2," kata Nyong'o dilansir dari Yahoo, Senin (3/5/2021).

Baca Juga: Mohon Bersabar, 14 Film Marvel Teranyar Bakal Dirilis Sebelum 2023

"Kepergiannya masih sangat menyakitkan bagiku. Dan saya bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya menginjak set tanpa dia di sana," sambungnya.

Di sisi lain, Nyong'o menjelaskan bahwa sutradara dan penulis skenario, Ryan Coogler telah bekerja keras untuk menjaga ingatan Chadwick tetap hidup. Pasalnya, ia juga merasakan kesedihan yang sama dengan para pemeran.

"Pada saat yang sama kami memiliki seorang pemimpin di Ryan, yang merasa sangat seperti kami, yang merasakan kehilangan dengan cara yang sangat, sangat nyata juga,” jelas Nyong'o.

"Dan idenya, cara dia membentuk ulang film kedua sangat menghormati kehilangan yang kita semua alami sebagai pemain. Jadi rasanya benar secara spiritual dan emosional untuk melakukan ini," lanjutnya.

Chadwick Boseman meninggal pada Agustus tahun lalu setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus besar.

Sejak kematiannya, namanya terus dihormati di Hollywood, melalui penghormatan sentimental dari sesama bintang serta beberapa penghargaan anumerta untuk aktingnya.

Sementara itu, Black Panther 2 akan mulai syuting di Atlanta, Georgia akhir tahun ini.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini