Reaksi Wali Kota Bekasi Soal Pengurus DKM Usir Warga yang Pakai Masker

Reaksi Wali Kota Bekasi Soal Pengurus DKM Usir Warga yang Pakai Masker Kredit Foto: Istimewa

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, buka suara terkait kejadian viral yang terjadi di Masjid Al Amanah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

"Saya wali kota Bekasi menyesalkan kejadian di salah satu rumah ibadah di Tanah Apit Medan Satria," kata pria yang akrab disapa Pepen, Senin (3/5).

Sebelumnya, seorang pria bernama Roni Oktavianto yang ingin melaksanakan ibadah shalat di Masjid Al Amanah di Jalan Kampung Tanah Apit RT 02 RW 09 Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, diusir karena mengunakan masker.

Roni diusir Ketua DKM Ustaz Abdul Rahman saat hendak Shalat Zuhur pada Selasa, 27 April 2021 pukul 14.00 WIB, lalu. Dalam video viral berdurasi sekitar dua menit itu, Roni terlihat bersama istrinya berdebat dengan Ustaz Abdul Rohman dan dua orang yang sepertinya adalah pengurus Masjid Al Amanah.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini