Anak Bill Gates Buka Suara Terkait Perceraian Orang Tuanya, Apa Katanya?

Anak Bill Gates Buka Suara Terkait Perceraian Orang Tuanya, Apa Katanya? Kredit Foto: Instagram/jenniferkgates

Rumah tangga Bill Gates dan Melinda yang telah memutuskan untuk bercerai membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, baru dua minggu lalu mereka tampil bersama dalam sebuah acara. Namun, keduanya mengumumkan di akun Twitter masing-masing bahwa mereka tak bisa lagi menjadi pasangan suami istri.

Alhasil, perceraian Bill dan Melinda menjadi suatu hal yang sulit dijalani oleh anak-anaknya. Jennifer Gates, putri sulung mereka, akhirnya buka suara terkait perceraian orang tuanya.

"Hi teman-teman, saat ini banyak dari kalian telah mendengar berita bahwa orang tuaku berpisah. Ini adalah waktu yang sulit bagi seluruh keluarga kami. Aku masih mempelajari bagaimana cara men-support emosi dan proses dari diriku sendiri sekaligus anggota keluargaku pada saat ini dan aku bersyukur atas ruang untuk melakukan hal itu," tulis mahasiswi kedokteran itu di Stories Instagram pribadinya.

Baca Juga: Umumkan Perceraian, Bill Gates dan Melinda Tetap Komitmen Bersama dalam Kegiatan Amal

"Aku secara pribadi tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang perpisahan itu, tapi ketahuilah bahwa kata-kata baik dan dukungan kalian sangat berarti bagiku. Terima kasih untuk pengertian kalian soal keinginan privasi kami di saat kami menavigasi fase selanjutnya dalam kehidupan kami," tutupnya.

Kabar mengejutkan kedua sosok yang terkenal aktif dalam kegiatan amal sebagai miliarder dunia diumumkan langsung melalui Twitter masing-masing.

"Selama 27 tahun terakhir kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," tulis Bill Gates dan Melinda di Twitter.

"Kami terus berbagi kepercayaan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama untuk yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami." lanjutnya.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini