Menelisik Penyebab Perceraian Bill Gates dan Melinda, Beneran Nih karena Ini?

Menelisik Penyebab Perceraian Bill Gates dan Melinda, Beneran Nih karena Ini? Kredit Foto: Instagram Bill Gates

Rumah tangga Bill Gates dan Melinda telah diujung tanduk. Mereka mengumumkan bercerai usai 27 tahun menikah. Hal tersebut disampaikan melalui akun Twitter pribadi mereka seraya mengatakan "tidak lagi percaya kita bisa tumbuh bersama sebagai pasangan".

Pendiri Microsoft ini telah mengumpulkan kekayaan sebanyak USD124 miliar (Rp1.788 triliun), kekayaan itu telah menjadikan mereka lima pasangan terkaya di dunia.

"Setelah banyak berpikir dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata pasangan itu di Twitter.

Baca Juga: Anak Bill Gates Buka Suara Terkait Perceraian Orang Tuanya, Apa Katanya?

Bill dan Melinda telah bersama-sama menjalankan Bill and Melinda Gates Foundation, organisasi tersebut telah lama menjadi penyandang dana besar untuk kesehatan dan pencegahan penyakit global, termasuk memerangi virus corona.

“Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan yang baru ini,” kata mereka.

Pengumuman mengejutkan ini datang kurang dari dua minggu setelah pasangan itu muncul secara virtual di sebuah acara untuk petugas kesehatan memerangi pandemi. Melinda yang saat ini berusia 56 tahun pernah mengatakan bahwa pernikahan mereka sangat sulit. Bill Gates biasa bekerja 16 jam sehari dan sulit menyediakan waktu untuk keluarga.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini