Jadi Pembicara di Gereja Auto Murtad? Lihat Nih! Denny Pamerin Foto Anies: Doi Murtad Juga?

Jadi Pembicara di Gereja Auto Murtad? Lihat Nih! Denny Pamerin Foto Anies: Doi Murtad Juga? Kredit Foto: Dok. Twitter Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar memberikan sindiran kepada masyarakat yang sering menilai salah kaprah ketika seorang muslim menjadi pembicara dalam gereja otomatis menjadi kafir atau murtad. 

Karena itu, ia pun membandingkan antara pendakwah Gus Miftah dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.  Baca Juga: 2 Alasan Anies Safari ke Daerah, Ngajarin Pemerintah Olah Pangan & Tebar Pesona Politik Nyapres 2024

“Kalau @gusmiftah_ bicara di Gereja dimaki2, dikatain murtadlah, kafirlah, keluar dari agamalah..,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat Selasa (4/5/2021).

“Kalo ini gimana ? Apa doi murtad juga?” imbuh Denny sambil mengunggah foto Anies Baswedan saat menjadi pembicara dalam gereja. Baca Juga: Profil Gus Miftah Geger Ceramah di Gereja dan Dekat dengan Dunia Malam

Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Gus Miftah meresmikan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Amanat Agung di Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam sambutannya, Anies menceritakan perjalanan jemaat gereja selama puluhan tahun, yang sudah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat di Penjaringan.

"Ini adalah sebuah kisah hadirnya tempat peribadatan yang tidak hanya memfasilitasi kegiatan ibadah, namun juga memfasilitasi kerukunan antarwarga yang ada di sekitarnya. Moto dari GBI di sini sangat menyentuh hati kita semua, yakni 'tidak boleh ada siapa pun yang kelaparan serta merasakan kekurangan di sekitar lingkungan Gereja'," kata Anies melalui keterangan tertulis, Jumat (30/4).

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini