Alam Sutera Ajak Wanita Melek Investasi

Alam Sutera Ajak Wanita Melek Investasi Kredit Foto: Alam Sutera

Properti menjadi salah satu instrumen investasi yang cukup diminati termasuk bagi wanita. Karena itu jangan heran bila investasi pada aset properti seperti hunian vertikal terus meningkat dan menjadi tren masa kini yang menjanjikan.

Jumlah penduduk yang makin padat dan perubahan ‘lifestyle’ masyarakat juga melatari tingginya minat masyarakat terhadap aset properti. Terkait perkembangan ini, EleVee Penthouses & Residences mengajak perempuan Indonesia mahir berinvestasi.

Baca Juga: Penjualan Alam Sutera Terkerek Insentif PPN Properti

Ajakan ini sejalan dengan momen peringatan Hari Kartini 21 April 2021 lalu. Kalau di masa lalu Kartini berjuang untuk bisa bersekolah setara dengan kaum pria, kini Kartini “jaman now” harus mengerti dan mengenai investasi, sehingga para perempuan bisa menata masa depan yang lebih baik secara finansial.

Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk, Joseph Sanusi Tjong mengatakan, dalam memilih investasi properti, ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan.

Menurutnya inilah yang mendasari Alam Sutera Group menghadirkan ‘A Masterpiece by Alam Sutera’, yang selalu serius dalam mengembangkan hunian yang senantiasa mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia, dengan menghadirkan hunian premium bernama EleVee Penthouses & Residences.

EleVee Penthouses & Residences merupakan hunian bernuansa resort dan green smart city dan berada di Center of Downtown Alam Sutera dengan aksesibilitas terbuka dan berdekatan dengan sejumlah fasilitas-fasilitas serta sarana publik, termasuk dekat dengan area retail, bisnis, rumah sakit, lifestyle, entertainment serta fasilitas pendidikan.

“EleVee Penthouses & Residences dirancang untuk menghadirkan kehidupan yang benar-benar seimbang, memungkinkan kita merasakan detak jantung alam, dapat menghirup udara bersih dan menawarkan kenyamanan dalam kehidupan, yang pastinya menawarkan konsep yang berbeda,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, EleVee merupakan lifetime’s worth of investment, dimana pemilik akan mendapatkan banyak keuntungan dalam jangka waktu yang panjang.

“Karena jika berbicara mengenai investasi dalam artian yang lebih luas, tidak hanya mengenai nilai uang saja, tapi juga unsur-unsur yang berkaitan dengan kualitas kehidupan yang lebih baik, seperti keamanan dan kenyamanan yang terjamin, kesehatan dengan kualitas udara yang bagus dan fasilitas olahraga yang sangat baik, lokasi yang strategis dekat dengan perkantoran dan kebutuhan lainnya, fasilitas yang lengkap serta lingkungan yang baik pula bagi setiap individu didalam keluarga,” paparnya.

Ia pun optimis, EleVee Penthouses & Residences bukan hanya sekadar investasi dalam bentuk materi seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi dan capital gain, tetapi banyak value-value lain yang tidak kalah penting seperti lokasi yang strategis, waktu, kesehatan dan lainnya yang sangat didukung dengan banyak fasilitas untuk mentransformasi kehidupan menjadi lebih baik.

“Kami ingin memberikan value - value extra yang bisa makin membaik di masa depan, salah satunya dengan dengan membuat area ‘Forest Park’ di sekitar kawasan. Kami menyediakan lahan sekitar 4 hektare yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat area Alam Sutera semakin istimewa untuk ke depannya. Kawasan EleVee Penthouses & Residences sebagai hunian vertikal mewah dan eksklusif, tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan seumur hidup,"pungkasnya.

Sebagai catatan, EleVee Penthouses & Residences memiliki unit mulai dari luasan 87 m2 (2 bedroom) hingga luasan 243,8 m2 (4 bedroom) dan dilengkapi dengan fasilitas seperti sky yoga deck, gym, sky outdoor cinema, kolam renang, working space, pet yard, dan lainnya.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini