Usianya Baru 25 Tahun, Pria Ini Sukses Jadi Youtuber Trading

Usianya Baru 25 Tahun, Pria Ini Sukses Jadi Youtuber Trading Kredit Foto: Istimewa

YouTuber trading, Erwin Laisuman, di usianya yang masih muda yakni 25 tahun, ia sudah menjadi YouTuber sekaligus trader sukses.

Pencapaiannya ini tentu tak mudah ia dapatkan begitu saja. Pria kelahiran 1996 ini pernah melewati pahitnya menjalani berbagai profesi sebelum akhirnya menjadi YouTuber trading. Baca Juga: Widih, Youtuber Ini Beli Mobil Lamborghini Pakai Bitcoin, Pertama Kali di Asia!

Lahir dari keluarga yang biasa-biasa saja, membuat Erwin harus lebih ekstra dalam mencari pendapatan. Pria asal Pematang Siantar ini pernah menjadi driver taxi online hingga agen asuransi.

"Aku lahir di kota kecil dari keluarga yang sederhana. Orangtua aku mempunyai kedai kopi kecil di bawah rumah kami. Lika-liku kehidupan dan berbagai pekerjaan sudah pernah aku jalani, dari driver taxi online, agen asuransi juga pernah," katanya, dalam keterangnya, Selasa (4/5/2021). Baca Juga: Demi Konten Menarik, YouTuber Ini Rela Dikubur Hidup-hidup

Lanjutnya, ia mengatakan semuanya bermula ketika dirinya mulai bertolak ke Kota Medan untuk bekerja dan menempuh pendidikan di jenjang yang lebih tinggi. Ia rela bekerja apa saja agar bisa hidup secara mandiri di tanah rantau.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini