Tanggapi Tingkat Kepercayaan Rakyat ke Jokowi, Fadli Zon: Sebentar Lagi 100%

Tanggapi Tingkat Kepercayaan Rakyat ke Jokowi, Fadli Zon: Sebentar Lagi 100% Kredit Foto: Instagram Fadli Zon

Politikus Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi postingan Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman di Twitter tentang hasil indeks kepercayaan publik terhadap Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Melalui Twitternya, Fadjroel mem-posting dua hasil penelitian mengenai indeks kepercayaan publik terhadap Jokowi. Salah satunya dari Pusat Kajian Pembangunan dan Pengelolaan Konflik (Puspek) FISIP Universitas Airlangga pada Maret 2021 sebesar 71,3%.

Baca Juga: Unggah Video Tito Karnavian Sebut FPI Toleran, Fadli Zon Bela Munarman 'Mati-matian'

"Indeks Persepsi Kepercayaan kepada Presiden (IPKP) dari PUSPEK @Unair_Official sangat baik = 71,93% (Maret 2021) dan Litbang @hariankompas 69,1% (April 2021) ~ #BungFADJROEL @JubirPresidenRI #IPKP," cuit Fadjroel seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @fadjroeL, Senin, 3 Mei 2021.

Membaca cuitan Fadjroel, Fadli memberikan tanggapan. Dia juga mengucapkan selamat atas hasil penelitian tersebut.

"Luar biasa pencapaian kepercayaan rakyat ini ya Bro @fadjroeL. Sebentar lg bisa mencapai 100 persen. Selamat. Mudah-mudahan lain kali yang naik terus dan terus naik adalah kesejahteraan rakyat, demokrasi dan kebebasan, dan keadilan hukum," kata Fadli seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @fadlizon, Selasa (4/5/2021). 

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini