Miliarder Bill Gates dan Melinda Cerai, Harta Gono Gini Rp2.529 Triliun Jadi Pertanyaan

Miliarder Bill Gates dan Melinda Cerai, Harta Gono Gini Rp2.529 Triliun Jadi Pertanyaan Kredit Foto: Instagram/thisisbillgates

Perceraian miliarder dunia, Bill Gates dan Melinda berhasil membuat banyak orang terkejut. Bagaimana tidak, keduanya adalah pasangan yang terlihat harmonis dan terkenal di dunia filantropi sebagai dermawan.

Alhasil, harta gono gini mereka pun jadi pertanyaan. Bill Gates diketahui sebagai orang terkaya keempat dunia yang memiliki harta sebesar USD124 miliar atau Rp1.792 triliun. Yayasan filantropi yang mereka bangun, Bill & Melinda Gates Foundation, memiliki aset lebih dari USD51 miliar (Rp737 triliun). Yayasan amal tersebut mereka dirikan pada tahun 2000 yang juga sangat gencar melawan virus corona.

Baca Juga: Menelisik Penyebab Perceraian Bill Gates dan Melinda, Beneran Nih karena Ini?

Dikutip dari SINDOonews di Jakarta, Selasa (4/5/21) jika harta kekayaan Bill Gates yang sebesar Rp1.792 triliun dan aset yayasan Rp737 triliun ditotal, maka jumlahnya akan menjadi Rp2.529 triliun. Lantas, apakah kekayaan itu akan dibagi rata? Hingga kini masih belum ada rincian lebih lanjut.

Sementara itu, Reuters melaporkan bahwa detail keuangan dari keputusan tersebut masih belum jelas. Sebagaimana diketahui, kabar perceraian Bill Gates dan Melinda diungkap langsung oleh keduanya melalui Twitter pribadi masing-masing.

Perceraian ini pun mengingatkan banyak orang akan perceraian Jeff Bezos dan MacKenzie Scott pada 2019 silam.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini