Bebas Mendevelop Broadcast Station dengan Inspirahub Web Station

Bebas Mendevelop Broadcast Station dengan Inspirahub Web Station Kredit Foto: Istimewa

Online Broadcast Platform bernama InspiraHub yang baru saja merilis fitur “Web Station” dengan standar broadcast berkualitas tinggi. Melalui fitur tersebut, kini pengguna memungkinkan untuk memiliki Online Broadcast Platform (seperti Youtube) yang menggunakan domain perusahaan dan bisa dikotrol sepenuhnya. 

Untuk diketahui bahwa Inspirahub Web Station menyerupai sebuah website yang memiliki kemampuan sebagai Broadcast Station dimana pemilik Web Station bisa melakukan aktifitas broadcast (menayangkan video) dalam bentuk: Live Stream, Video on Demand (VOD ), PODcast dan Audio Book. Yang menjadi poin penting di layanan Inspirahub Web Station, pemilik Web Station (provider) yang adalah sebagai pemilik konten.

Provider memiliki kontrol penuh atas konten maupun layanan iklan yang tayang di Web Station, bahkan bisa menggunakan sistem ticketing yang tersedia di Inspirahub Web Station

Sugianto Kolim, Founder Inspirahub mengungkapkan, tidak dipungkiri era transformasi digital saat ini, konten digital adalah hal yang sangat penting menjadi komunikasi marketing untuk sebuah entitas bisnis dan individu, baik profit oriented maupun non profit oriented. Dengan semakin seringnya kita membuat konten Live Streaming ataupun Video on Demand (VOD),  tentunya perlu dibuat secara professional bukan asal-asalan. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini