G-Lenz Security Luncurkan Produk CCTV Lengkap

G-Lenz Security Luncurkan Produk CCTV Lengkap Kredit Foto:

PT. Penta Victorindo Suksestama, distributor supplier sekaligus product owner dari G-Lenz Security yang bergerak di bidang sistem teknologi keamanan sejak tahun 2006.

Menyambut tingginya permintaan pelanggan akan produk CCTV, G-Lenz Security meluncurkan empat CCTV canggih untuk pelanggannya. Produknya diharapkan dapat memberikan tingkat keamanan lebih tinggi kepada masyarakat yang menggunakan CCTV dari G-Lenz.

Dalam siaran pers yang diterima, Haryanto Tamin selaku CEO PT. Penta Victorindo Suksestama menjelaskan "G-Lenz Security memiliki lini kamera CCTV yang lengkap, mulai dari CCTV analog yang sangat terjangkau, lalu teknologi CCTV IP Camera, dan juga kamera CCTV WIFI IP Camera. Ketiga jenis CCTV ini bisa menggunakan DVR Hybrid Glenz untuk penyimpanan hasil rekaman CCTV.

Khusus untuk CCTV WIFI IP Camera, hasil rekaman bisa menggunakan Micro SD dan DVR Hybrid dengan yg dilengkapi dengan teknologi Onvif sehingga rekaman bisa menggunakan hard disk untuk menghindari camera CCTV tercuri, namun data masih tersimpan di DVR, serta juga tidak perlu takut akan kapasitas memori karena DVR Hybrid dari Glenz mempunyai memori minimal 500GB dengan harga yang terjangkau.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini