Diancam Bakal Ditembak Mati sama KKB, Pasang Kupingnya Yah! Kepala Suku Ini Nggak Ada Takutnya

Diancam Bakal Ditembak Mati sama KKB, Pasang Kupingnya Yah! Kepala Suku Ini Nggak Ada Takutnya Kredit Foto: Istimewa

Kepala Suku di Kampung Kimak, Distrik Ilaga Utara, Puncak, Papua, Abelom Kogoya, meminta kepada warganya untuk tidak terprovokasi dengan ulah kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang terjadi di wilayahnya. 

Bahkan, ia mengaku sempat diancam akan ditembak mati oleh KKB pimpinan Numbuk Telenggen. Namun, hal tersebut tidak menciutkan nyalinya.

Hal ini terungkap saat Abelom ditemui Tim Satgas Binmas Noken Polri di Kimak, Selasa (4/5) kemarin. Baca Juga: KKB Makin Kurang Ajar, Dengar Pesan Keras Pak Polisi! Siap-Siap, Tunggu Tanggal Mainnya..

"Masyarakat harus tetap tenang, tidak terpengaruh maupun terprovokasi oleh ulah KKB karena aparat TNI/Polri senantiasa siap menjaga keamanan warga di Papua," katanya, sebagaimana dilansir Antara, Rabu (5/5/2021). 

Diketahui, sejumlah personel Satgas Binmas Noken Polri menyambangi Kampung Kimak, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak dan menggelar tatap muka dengan warga setempat. Baca Juga: Bikin Sedih, 95 Nyawa Melayang Akibat Aksi Brutal KKB Teroris di Papua Selama 3 Tahun

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini