Hei KKB, Nggak Usah Ngancam-Ngancam! Dengerin nih Perintah Jenderal: Negara Tak Boleh Kalah!

Hei KKB, Nggak Usah Ngancam-Ngancam! Dengerin nih Perintah Jenderal: Negara Tak Boleh Kalah! Kredit Foto: Istimewa

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Rusdi Hartono bahwa di Papua masih berjalan upaya-upaya pengamanan oleh personel TNI-Polri.

Hal ini dilakukan terkait aksi Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang melayangkan ancaman untuk membasmi TNI-Polri dan warga Jawa di Papua. Baca Juga: Diancam Bakal Ditembak Mati sama KKB, Pasang Kupingnya Yah! Kepala Suku Ini Nggak Ada Takutnya

Karena itu, pihaknya pun memastikan akan menjaga keamanan di Papua pasca ancaman dari Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka (TPNB-OPM) atau KKB.

“Tentunya TNI dan kami Polri akan berusaha keras bagaimana menciptakan tanah Papua yang aman dan damai,” katanya, seperti dikutip, jpnn, Rabu (5/5/2021).

Lanjut Jenderal bintang satu ini, memastikan pihaknya tidak akan takut dengan ancaman yang disampaikan KKB. Baca Juga: KKB Makin Kurang Ajar, Dengar Pesan Keras Pak Polisi! Siap-Siap, Tunggu Tanggal Mainnya..

“Pada prinsipnya, negara tidak boleh kalah dengan kelompok-kelompok ini,” sambungnya. 

Menurut dia, selain personel TNI-Polri, warga sekitar pun turut membantu untuk menciptakan Papua yang damai dan aman.

“Sudah kami antisipasi semua. TNI-Polri dan juga dibantu dengan instansi lainnya serta masyarakat juga di sana berupaya menciptakan Papua yang damai." tegasnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini