Menjemput Berkah Ramadan, Jaswita Jabar Santuni Anak Yatim

Menjemput Berkah Ramadan, Jaswita Jabar Santuni Anak Yatim Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

PT Jasa dan Kepariwisataan Jawa Barat (Perseroda) menyelenggarakan silaturahmi bersama seluruh keluarga besar Jaswita Jabar, sekaligus menggelar aksi sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu. 

Direktur Utama PT Jaswita Jabar, Deni Nurdyana Hadimin mengatakan kegiatan yang bertema “Menjemput Berkah dengan Silaturahmi” ini selain bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi diantara seluruh keluarga besar Jaswita Jabar juga bertujuan untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadan. Baca Juga: Berkah Ramadan, WOM Finance Bagi-Bagi Bingkisan pada Janda-Janda dan Dhuafa

“Selama beberapa bulan terakhir ini, karena berbagai kesibukan dan penerapan kebijakan pencegahan penyebaran Covid-19, keluarga besar Jaswita belum sempat bertemu dan bersilaturahmi, bulan suci ramadan ini kami jadikan momentum untuk bertemu dan bersilaturahmi, sekaligus menggelar aksi sosial dengan memberikan santunan kepada yatim piatu, agar Jaswita Jabar, senantiasa dalam berkah dan lindungan dari Allah SWT,” jelas Deni kepada wartawan di Bandung, Selasa sore (4/5/2021).

Menurutnya, meskipun kegiatanan  ini dilakukan di tiga titik lokasi berbeda, namun pada intinya tali silaturahmi antara jajaran direksi dan komisaris dengan seluruh karyawan Jaswita bisa tetap terjalin. 

"Walaupun buka puasa ini tidak semua karyawan dapat berkumpul disatu titik kita tetap dapat melakuknnya bersama melalui aplikasi zoom yang sudah disediakan oleh panitia di tiga titik berbeda yaitu, Grand Hotel Preanger, Graha Jaswita dan Juga di Mobilcare sehingga meskipun tempatnya terpisah-pisah tetap tidak mengurangi makna silaturahmi yang dijalin,” jelasnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini