Ulang Tahun ke-32, Juragan 99 Sediakan Ambulans untuk Warga

Ulang Tahun ke-32, Juragan 99 Sediakan Ambulans untuk Warga Kredit Foto: Dok. Juragan 99

Gilang Widya Pramana, melalui program perusahaannya, “J99Corp Berbagi”, rutin memberikan 500 paket buka puasa gratis setiap hari selama bulan Ramadan.

Mobil J99Corp berkeliling kota memberikan bantuan makanan dan minuman ke beberapa tempat setiap harinya, seperti yang diketahui melalui akun Instagram khusus organisasi nirlaba @j99foundation. Baca Juga: 99 Group Dorong Sektor Properti dengan Pemasaran Aset Bank

Bertepatan pada ulang tahunnya yang ke-32 pada tanggal 4 Mei, Gilang kembali menambahkan misi sosialnya yakni menyediakan dua ambulans gratis yang bisa digunakan oleh para warga sekitar tempat usaha group J99corp, yaitu satu ambulance di pakis Malang, dan satu ambulance di PT KOSME SIER Surabaya, secara gratis bagi warga yang kurang mampu.

Ia pun berharap dengan adanya bantuan ini bisa selalu berguna bagi khalayak luas yang menjadi salah tujuan hidupnya yang terbesar.

Alhamdulillah, sebagai rasa syukur di umur 32 tahun ini, saya diberikan keringanan tangan untuk membantu dan menolong terhadap sesama yang membutuhkan bantuan. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi manusia yang lain," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/5/2021). Baca Juga: J99 Foundation Salurkan Bantuan Satu Kontainer Sembako

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini