Elektabilitas Melambung Tinggi, Demokrat Lihat Secercah Harapan: Kepemimpinan AHY Tepat

Elektabilitas Melambung Tinggi, Demokrat Lihat Secercah Harapan: Kepemimpinan AHY Tepat Kredit Foto: Viva

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menyatakan naiknya tingkat elektabilitas partai sebagaimana ditunjukkan oleh temuan lembaga survei Indikator Politik merupakan wujud kepercayaan dan harapan rakyat terhadap partai politik tersebut.

"Peningkatan elektabilitas secara signifikan merupakan wujud harapan dan kepercayaan masyarakat yang makin tinggi kepada Partai Demokrat," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra lewat pesan tertulisnya di Jakarta, Rabu.

Menurut dia, adanya harapan rakyat yang selama ini mungkin mandek, tidak tersalurkan, padahal merupakan aspirasi mendesak dan penting bagi mereka.

Baca Juga: Geger Novel Baswedan Dipecat dari KPK, Demokrat Salahkan Jokowi: Langgar Revolusi Mental

"Kini dirasa hanya melalui Partai Demokratlah itu mungkin untuk diperjuangkan," katanya menambahkan.

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan bahwa peningkatan elektabilitas Partai Demokrat juga mengonfirmasi kerja-kerja politik para kader, baik di badan legislatif maupun di tengah-tengah masyarakat.

"Tentunya kepercayaan ini harus kami jaga dan emban dengan baik. Temuan survei mengonfirmasi kalau pilihan Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat selama kepengurusan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sangat tepat," katanya menegaskan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini