Surat Cinta JFK untuk Selingkuhannya Dilelang, Ada yang Minat Gak Ya?

Surat Cinta JFK untuk Selingkuhannya Dilelang, Ada yang Minat Gak Ya? Kredit Foto: White House Photographs/Abbie Rowe

Salah satu peninggalan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy akan dilelang di Boston, Amerika Serikat. Barang itu merupakan sebuah surat tulisan tangan sepanjang 1,5 halaman yang dikirim sang presiden untuk selingkuhannya, Gunilla von Post. 

“Musim panas ini terasa indah karenamu. Semua kenangan itu akan selalu menerangi hidupku. Kau cantik dan aku merindukanmu,” bunyi sepenggal kalimat dalam surat tersebut seperti dikutip dari New York Post, Kamis (5/5/2021).

Baca Juga: Wanita Amerika yang Sempat Hilang Ternyata Ditemukan Jadi Santapan Kawanan Beruang

Surat itu, ditulis John F. Kennedy di atas kertas resmi Senat Amerika Serikat dengan cap pos tahun 1956. Pada bagian lain surat itu, sang presiden menuliskan, “Jika kau tidak menikah, datanglah ke sini (Amerika), sehingga aku bisa memandangmu.”

xo3lzpxvvyhok00bd0xd_13624.jpg

Kennedy bertemu dengan Gunilla von Post pertama kali di French Riviera, Perancis, pada musim panas 1953. Saat itu, dia masih menjabat sebagai anggota senat Amerika Serikat dari Massachusetts dan berstatus suami Jacqueline Bouvier.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini