Cs-nya Rizeq Sukses Diangkut, 3 Petinggi FPI Sukses Dibungkus, Polri Ungkap Kelakuan Si Munarman

Cs-nya Rizeq Sukses Diangkut, 3 Petinggi FPI Sukses Dibungkus, Polri Ungkap Kelakuan Si Munarman Kredit Foto: Istimewa

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono, menyatakan jika penyidik Densus 88 Anti Teror Polri, hingga kini masih mendalami dugaan keterlibatan Eks Sekretaris Umum FPI, Munarman dengan jaringan teroris kelompok Jamaah Ansharud Daulah (JAD) Makassar.

“Soal Munarman itu masih dalam pendalaman penyidik Densus, terutama nanti kita tunggu saja perkembangan dari Densus,” ujarnya, di Auditorium PTIK Jakarta, Rabu (5/5/2021) kemarin. Baca Juga: Ditanya Soal Cs-nya Habib Rizieq, Pembela Munarman Malah Bilang: Serba Nggak Jelas...

Lanjutnya, ia juga membenarkan Densus 88 berhasil menangkap tiga oroang mantan petinggi ormas pimpinan terdakwa Habib Rizieq Shihab.

Sementara itu, ia mengattakan ketiga pentolan FPI cabang Makassar ini masih dalam pemeriksaan penyidik Densus 88.  Baca Juga: Munarman FPI Nyaris Sepekan Tak Bisa Dijenguk, Polri Merespons: Hak Penyidik!

Karena itu, pihaknya belum menerima perkembangan terbaru dari tiga pentolan FPI yang ditangkap.

“Masih pendalaman oleh densus, sampai sekarang kita belum mendapatkan data lengkap,” katanya.

Selain itu, saat disinggung soal keterkaitan Munarman, ia mengaku hal tersebut sedang ditelusuri.

“Nanti kita cek,” katanya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini