Dengar Nih Omongan Denny Tegas dan Jelas: Novel Si Penyidik Hanya Jongos, KPK Itu Lembaga Resmi

Dengar Nih Omongan Denny Tegas dan Jelas: Novel Si Penyidik Hanya Jongos, KPK Itu Lembaga Resmi Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar merespons dugaan Indonesia Corruption Watch (ICW), perihal upaya pemecatan sejumlah pegawai KPK melalui tes alih status ASN. Termasuk penyidik senior Novel Baswedan. 

Menurutnnya, KPK merupakan lembaga milik negara, sehingga Novel tidak bisa merepresentasikan lembaga antirasuah itu. Baca Juga: Jadi Pembicara di Gereja Auto Murtad? Lihat Nih! Denny Pamerin Foto Anies: Doi Murtad Juga?

“Novel Baswedan bukan @KPK_RI dan @KPK_RI bukan Novel Baswedan,” cuitnya dalam akun Twitternya @DennySiregar7, dilihat, Kamis (6/5/2021).

“@KPK_RI adalah lembaga resmi negara, sedang Novel Baswedan hanyalah jongosnya,” lanjutnya.

Lanjutnya, ia pun menyindir ICW yang gencar membela Novel. Baca Juga: Buntut Novel Nggak Lolos Tes, Aksi Buka-bukaan Denny Bikin Kaget: Bukti di KPK Ada Taliban..

“Kalian teriak-teriak bela Novel, apa karena periuk nasi kalian disana udah hilang?” tandasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini