Bill Gates dan Melinda Gandeng Pengacara Termahal di Dunia, Pernah Dipakai Jeff Bezos!

Bill Gates dan Melinda Gandeng Pengacara Termahal di Dunia, Pernah Dipakai Jeff Bezos! Kredit Foto: Instagram/thisisbillgates

Bill dan Melinda Gates menyewa pengacara terkenal untuk mewakili mereka dalam proses perceraian mereka, dua di antaranya membantu menegosiasikan perceraian Jeff Bezos dan Mackenzie Scott. Bill Gates yang merupakan pendiri Microsoft, telah mengumumkan perceraian dengan istrinya, Melinda French Gates melalui Twitter setelah 27 tahun pernikahan.

"Kami tidak lagi percaya kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya," tulis Bill dan Melinda Gates dalam pernyataan bersama yang dikutip dari CNBC International di Jakarta, Kamis (6/5/21).

Baca Juga: Terungkap Sudah! Detail Lengkap Harta Gono Gini Milik Bersama Bill Gates dan Melinda

Meski demikian, keduanya mengatakan akan terus bekerja sama di lembaga nirlaba Bill dan Melinda Gates Foundation. Bill Gates adalah orang terkaya keempat di dunia, menurut ForbesĀ dengan total kekayaan USD130,5 miliar (Rp1.871 triliun).

Melinda telah mengajukan gugatan perceraian kepada Gates di pengadilan tinggi King County di Seattle, Washington, yang diperoleh TMZ. Ia menyebut bahwa pernikahan mereka rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi.

Mereka juga tidak menandatangani perjanjian pranikah, yaitu kontrak yang ditandatangani sebelum menikah untuk menentukan pembagian harta jika perkawinan gagal. Sebaliknya, surat cerai menunjukkan keluarga Gates telah menandatangani perjanjian pemisahan untuk membagi aset mereka.

Selain itu, surat kabar menunjukkan bahwa mereka masing-masing telah mengumpulkan tim pengacara terkenal untuk menangani perceraian mereka.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini