Akhirnya, Aplikasi Ini Sediakan Layanan Penarikan Bitcoin

Akhirnya, Aplikasi Ini Sediakan Layanan Penarikan Bitcoin Kredit Foto: Unsplash/Viktor Forgacs

Aplikasi keuangan Revolut akhirnya memungkinkan penarikan Bitcoin empat tahun setelah pertama kali menyediakan layanan perdagangan kripto untuk beberapa pengguna, dan setahun setelah itu memperpanjang perdagangan ke semua 7 juta pengguna di seluruh dunia. Revolut pertama kali menambahkan perdagangan Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum untuk pengguna premium pada tahun 2017, tetapi mereka hanya dapat menariknya sebagai fiat sampai sekarang.

Perusahaan teknologi keuangan hari ini mengumumkan peluncuran beta penarikan Bitcoin dengan akses eksklusif yang pertama kali diberikan kepada pelanggan Metal papan atas yang berbasis di Inggris. Revolut juga berencana untuk meluncurkan penarikan di seluruh dunia-ia memiliki pengguna di AS, Australia, dan tempat lain-dan ke basis tingkat klien lainnya di masa mendatang.

Baca Juga: Kembali, Korporasi Beli Bitcoin Ratusan Miliar

Langkah tersebut mengikuti jalur yang mirip dengan Paypal yang meluncurkan perdagangan crypto AS pada akhir 2020 dengan banyak yang mencatat pada saat itu bahwa koin yang dibeli di platform tidak akan dapat pergi.

Pertama-tama, pengguna Revolut akan dapat menambahkan tiga alamat eksternal dan menarik antara 500 hingga 1.000 pound sebulan, dengan Revolut juga memperkenalkan otentikasi dua faktor untuk meredakan masalah keamanan.

"Penarikan kripto telah menjadi fitur yang banyak diminta dalam komunitas kripto Revolut dan kami senang dapat memulai proses peluncurannya secara bertahap. Pelanggan dapat mengunci di mana pun mereka merasa paling aman-apakah itu di Revolut, atau ke bursa lain," kata Nik Storonsky, Pendiri dan CEO di Revolut dikutip dari Cointelegraph, Kamis (6/5/2021).

"Ini hanyalah awal dari daftar panjang fitur crypto baru yang kami rencanakan untuk diluncurkan sehingga kami dapat menawarkan pelanggan salah satu produk crypto terbaik di pasar," tambahnya.

Revolut adalah perusahaan yang berbasis di London yang menawarkan rekening bank kliennya, kartu debit, pertukaran mata uang, perdagangan saham bebas komisi, pertukaran kripto, dan layanan penukaran mata uang asing. Aplikasi ini mendukung pelanggan di seluruh Eropa, Kanada, Singapura, Jepang, Amerika Serikat, dan Australia.

Menanggapi pandemi global, aplikasi perbankan digital meluncurkan layanan crypto untuk semua pengguna standar pada April 2020.

Terlepas dari minat Revolut pada cryptocurrency, Kraken menyatakan kesulitan dalam bekerja dengan perusahaan pada September 2020, mencantumkan Revolut sebagai salah satu layanan perbankan cloud yang tidak memproses setoran atau penarikan dari bursa AS.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini