Mendukung Pemerintah Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Mendukung Pemerintah Putus Rantai Penyebaran Covid-19 Kredit Foto: Bhinneka Life

Sudah setahun berjalan Pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Berbagai upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 terus digalakkan. Selain himbauan dan kampanye untuk terus menjaga protokol kesehatan, vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat juga telah dilakukan. 

Hal ini mendorong PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) untuk terus mendukung pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Salah satu dukungan yang diwujudkan Bhinneka Life ialah melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan berupa penyerahan beberapa alat semprot disinfektan kepada warga di wilayah Kecamatan Umbulharjo, D.I. Yogyakarta. 

Penyerahan alat disinfektan diberikan secara langsung oleh Customer Service Manager Kantor Layanan Administrasi Bhinneka Life cabang Yogyakarta, Taufik, kepada ketua RW.07, Kelurahan Semaki, Kecamatan Umbulharjo, Wawan Edi, pada Selasa, 04 Mei 2021 di Joglo Balai Agung Cendana, D.I. Yogyakarta.

Baca Juga:Vaksinasi Covid-19 Enam Wilayah Padat Penduduk Jabar Masih Minim

Baca Juga: Pengangguran Merebak, Survei Membuktikan Ada 1 dari 2 Orang Kehilangan Pekerjaan Akibat Covid-19

“Pemberian alat semprot disinfektan ini merupakan wujud nyata kepedulian Bhinneka Life terhadap masyarakat yang saat ini masih terus berdampingan dengan Covid-19. Diharapkan melalui program CSR ini dapat membantu untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah RW.07, Kelurahan Semaki, Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta," ujar Taufik dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Pada kesempatan yang sama, dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei, Bhinneka Life juga turut menggelar kegiatan Literasi Keuangan khususnya tentang Asuransi Jiwa untuk warga RW.07, Kelurahan Semaki, Yogyakarta yang disampaikan oleh Regional Development Manager Bhinneka Life KPR Yogyakarta, Yuliana Suharyati.

Hal ini guna mengembangkan pemahaman yang lebih kuat tentang konsep dasar finansial agar kelak masyarakat dapat menangani keputusan keuangan dengan lebih baik dan cerdas. 

"Kami menyadari bahwa literasi keuangan khususnya asuransi jiwa masih cukup rendah. Oleh karena itu, melalui kegiatan literasi keuangan ini kami berharap dapat memberikan pengetahuan yang lebih luas tentang pentingnya memiliki asuransi jiwa sejak dini agar pengelolaan keuangan menjadi lebih baik," kata Yuliana. 

Dalam kegiatan tersebut, Bhinneka Life juga turut memberikan pengetahuan tentang jenis dan manfaat produk asuransi jiwa salah satunya Bhinneka Assurance Protection yang menjadi salah satu produk unggulan Bhinneka Life karena dengan premi yang terjangkau mampu memberikan perlindungan optimal hingga usia 100 tahun.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhinneka Life yang telah peduli kepada kami khususnya warga RW.07 yang sudah lama membutuhkan alat semprot disinfektan. Disamping itu kami juga diberikan kesempatan untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang cara mengelola keuangan yang lebih baik yang tentunya sangat bermanfaat bagi kami semua," pungkas Wawan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini