Modus Pemudik Nekat, Polda Metro: Begitu Dibuka Isinya Manusia, Macam-macam

Modus Pemudik Nekat, Polda Metro: Begitu Dibuka Isinya Manusia, Macam-macam Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta

Polisi memutar balik setidaknya 530 kendaraan di Gerbang Tol (GT) Cikarang Barat dalam rangka mendukung program pemerintah terkait larangan mudik Lebaran 2021.

Dikutip dari akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, Kamis malam, disebutkan kendaraan sebanyak itu yang diputarbalikkan oleh kepolisian dari hasil penyekatan Operasi Ketupat Jaya 2021.

Selain itu, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K juga disampaikan tengah melaksanakan pemantauan penyekatan dalam rangka kebijakan pemerintah untuk Larangan Mudik Tahun 2021.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya memastikan tidak ada pemudik yang bisa lolos dari penyekatan mudik Operasi Ketupat Jaya 2021 yang digelar sesuai kebijakan larangan mudik pemerintah.

"Petugas belajar dari pengalaman tahun sebelumnya. Kita mengevaluasi, mana jalur tikus yang bocor kita tutup, mana tempat, modus operandi, yang digunakan kita sudah ketahui," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini