PermataBank Gandeng Ayoconnect Luncurkan Fitur Pembelian Voucher Game di PermataMobile X

PermataBank Gandeng Ayoconnect Luncurkan Fitur Pembelian Voucher Game di PermataMobile X Kredit Foto: WE

PermataBank bekerja sama dengan Ayoconnect memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan para nasabah untuk membeli voucher game di aplikasi PermataMobile X. 

Menurut Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank, peluncuran fitur inididorong oleh perilaku masyarakat Indonesia dalam menghabiskan waktu luangnya di tengah bulan Ramadan saat ini. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Jakpat, 76% dari pengguna smartphone di Indonesia menggunakan perangkatnya untuk mengakses hiburan seperti bermain game selama pandemi. Lebih lanjut, Hootsuite melalui risetnya juga menemukan bahwa 88,9% pemain game di Indonesia menggunakan perangkat smartphone untuk bermain game.

“PermataBank berusaha untuk selalu tanggap terhadap setiap kebutuhan lintas generasi untuk berbagai aktivitas finansial mereka. Adanya fitur pembelian voucher game di PermataMobile X ini tentunya merupakan inovasi yang mempermudah para gamers untuk dapat terus melakukan kegiatan mereka hanya dalam genggaman saja. Kerja sama strategis yang kami jalin dengan Ayoconnect memberikan pengalaman yang menyeluruh kepada penikmat game, dari mulai bermain sampai dengan kemudahan dalam membeli voucher game mereka,” ujar Djumariah.

Dengan berintegrasi ke solusi Digital Products API Ayoconnect, PermataBank memiliki akses ke jaringan Ayoconnect yang mempunyai lebih dari 3.000 produk digital, termasuk di antaranya voucher game dari berbagai publisher dalam beragam nominal. Kolaborasi ini menghasilkan fitur yang memudahkan nasabah PermataBank melakukan pembelian voucher game di aplikasi PermataMobile X.

“Aplikasi PermataMobile X juga dilengkapi dengan fitur pembukaan rekening online, sehingga fitur apapun yang ada di dalam aplikasi kami juga dapat menjangkau calon nasabah PermataBank,” tambah Djumariah.

Sementara itu Chiragh Kirpalani, COO Ayoconnect menyambut gembira kerja sama ini, “Ayoconnect bangga dapat dipercaya oleh PermataBank dalam mengoptimalkan layanan perbankan digital yang mereka kembangkan. Kolaborasi ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam membangun infrastruktur finansial berbasis API di Indonesia.”

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini