Doa Anies untuk Kepemimpinan AHY dan Demokrat Bikin Merinding: Insya Allah Akan...

Doa Anies untuk Kepemimpinan AHY dan Demokrat Bikin Merinding: Insya Allah Akan... Kredit Foto: Viva

Gubenur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mendoakan kepemipinan Agus Harimurti Yodhoyono di Partai Demokrat akan tetap solid. Anies menyampaikan demikian karena partai berlambang Mercy tersebut sempat dilanda prahara kudeta terhadap AHY.

Bagi Anies, ujian tersebut akan membuat kepemimpinan Demokrat makin solid.

"Dan, Partai Demokrat baru saja melewati ujian yang tidak sederhana. Insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid partai juga makin solid dan memberi manfaat bagi semua," kata Anies saat menerima AHY di kantor Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Mei 2021.

Baca Juga: Sukses Gagalkan Kudeta Moeldoko, Kelugasan AHY Bikin Elektabilitas Partai Demokrat Melejit

Anies pun menyampaikan terimakasih atas kesempatan AHY bersama jajaran pengurus DPP Partai Demokrat bersilaturahmi ke kantor Balai Kota.

Sedangkan, AHY menyampaikan ada perasaan kangen dengan Anies. Ia mengatakan pengalaman debat kandidat Cagub DKI dalam konteslasi Pilkada 2017.

"Kangen lengkap sebetulnya. Jadi, Mas Anies itu juga selalu mengatakan bahwa dalam demokrasi yang sehat, kita harus terus bersahabat dalam menyampaikan gagasan," jelas AHY.

Menurut AHY, antara dia dengan Anies seperti sahabat meski pernah berkompetisi secara politik.

"Dan tentu kami bersahabat, pernah satu masa kita berkompetisi tetapi begitu selesai kembali kita bersahabat. Dan, tentunya ini juga bukti bahwa hari ini saya datang dan bukan hanya kali ini, terus berkomunikasi walaupun tidak setiap saat," lanjutnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini