AHY Terang-terangan Puji Kinerja Anies Pimpin DKI Jakarta

AHY Terang-terangan Puji Kinerja Anies Pimpin DKI Jakarta Kredit Foto: Viva

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama jajarannya menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Mei 2021.

Sebelum bertemu Anies, AHY sempat mendatangi jajaran Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Lalu, bersama-sama bertemu Anies. Dalam pertemuan itu, AHY memuji kinerja Anies dalam memimpin Ibu Kota DKI Jakarta yang sudah berjalan 4 tahun.

"Sudah rindu juga temu kangen dengan mas Anies ini yang juga adalah sahabat diskusi sejak dulu, dan kami apresiasi segala kerja yang dikerjakan oleh pak Anies Baswedan sebagai gubernur Jakarta," kata AHY.

Baca Juga: Doa Anies untuk Kepemimpinan AHY dan Demokrat Bikin Merinding: Insya Allah Akan...

Dia menuturkan, selama perbincangan tadi banyak sekali hal yang didiskusikan, dalam hal kepemimpinan. Partai Demokrat mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta dalam menjalankan programnya.

"Yang kita tahu menghadapi tantangan kepemimpinan yang sangat kompleks di masa krisis pandemi ini. Tentunya banyak hal yang kami keluarga besar Partai Demokrat berkolaborasi dan mendukung langkah-langkah yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta untuk menangani dan juga menghadapi krisis pandemi ini juga," katanya.

Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu berharap silaturahmi dengan Anies bisa tetap dijalankan di tempat dan lokasi lain juga.

Sementara Anies mengemukakan, diskusi dengan AHY terkait banyak hal dan juga tantangan kepemimpinan ke depannya. Anies turut mengucapkan rasa terima kasih telah bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta.

"Kita mendiskusikan tadi berbagai tantangan, saya sampaikan apresiasi kepada mas Agus dan seluruh jajaran Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja bersama," katanya.
 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini