Pentolan KAMI Dapat Penangguhan Penahanan, Doa Politisi Demokrat: Habib Rizieq Juga!

Pentolan KAMI Dapat Penangguhan Penahanan, Doa Politisi Demokrat: Habib Rizieq Juga! Kredit Foto: Antara/Fauzan

Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, bersyukur Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan penangguhan penahanan M Jumhur Hidayat, terdakwa perkara penyebaran berita bohong.

Menurut Andi, mereka yang ditahan karena alasan politis semestinya dibebaskan, atau setidaknya ditangguhkan penahanannya. Andi juga berharap penahanan mantan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab juga ditangguhkan.

Baca Juga: Eh Buset! Ada Lagi 'Bocah' Teriakin Pembenci Habib Rizieq: Lawan, Meski Dicerai Istri..

Hal tersebut diungkapkan Andi Arief menanggapi penangguhan penahanan Jumhur Hidayat. @Andiarief__.

"Selamat berkumpul bersama keluarga bro Jumhur Hidayat. Penangguhan penahanan dikabulkan hakim. Seharusnya mereka yang ditahan karena alasan politik dibebaskan, minimal ditangguhkan. Saya berdoa HRS juga ditangguhkan seperti Jumhur," kata Andi seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @Andiarief_.

Seperti diberitakan sebelumnya, Majelis Hakim PN Jakarta Selatan mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Jumhur Hidayat. Andrianto, salah seorang inisiator pemohon penangguhan Djumhur, mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang menjadi penjamin permohonan penangguhan penahanan Jumhur.

"Terima kasih kepada Jimly Asshiddiqie, Rizal Ramli, Hamdan Zoelva, Ferry Juliantono, dan tokoh lain," kata Andrianto kepada SINDOnews, Kamis (6/5/2021).

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini