Indonesia Corporate Responsibility Appreciation Ciptakan Image Positif Perusahaan

Indonesia Corporate Responsibility Appreciation Ciptakan Image Positif Perusahaan Kredit Foto: Istimewa

INFOBRAND.ID sebagai Indonesia number one brand media, melaksanakan program Ramadhan Brand Berbagi 2021 memfasilitasi para pelaku brand dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Melalui kegiatan ini, INFOBRAND.ID berhasil menggandeng sejumlah sponsor seperti; Matrix NAP Info, Pigeon, Herborist, Melia Laundry, Campina Ice Cream, dan Ghanisa Aesthetic.

Kegiatan tersebut juga didukung sejumlah brand seperti; Herbamuno+, Kopi ABC, Nutrive Benecol, Belfoods, Pronas Kornet & Keju, Frisian Flag, NCS, Wong Coco, Aice, MECCAYA, Okky Jelly Shake, Tango, Chizmill, Super Sol, Fruit Tea, Crispyku Fried Chicken, Roti Ropi dan TahuTime. 

Sponsor dan dukungan dari brand-brand diterima dalam bentuk uang tunai dan berbagai produk, selanjutnya diwujudkan menjadi 1.480 paket kebaikan yang terdiri dari 300 ta’jil buka puasa, 300 santunan anak yatim piatu, 100 THR marbot musolah/masjid, 180 sembako, 500 bingkisan produk, dan 100 wakaf Qur’an untuk Yayasan. 

Masing-masing paket kebaikan tersebut telah didistribusikan dalam waktu 5 hari, Senin-Jumat (3-7/5/2021). Pembagian dilakukan langsung oleh seluruh Tim INFOBRAND.ID yang turun langsung ke lapangan.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini