Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

HSB Tingkatkan Pengalaman Investasi Nasabah Sebagai Strategi Penjualan

HSB Tingkatkan Pengalaman Investasi Nasabah Sebagai Strategi Penjualan Kredit Foto: Freepik
Warta Ekonomi, Jakarta -

Handal Semesta Berjangka (HSB) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka komoditi, turut mengikuti perkembangan industri keuangan yang semakin maju. Dalam rangka mengikuti perkembangan tersebut, HSB melakukan variasi strategi penjualan seperti memilih fokus pada pengalaman investasi para nasabah.

Fokus pada pengalaman investasi para nasabah menjadi strategi utama HSB dalam meningkatkan kepercayaan nasabah dalam menempatkan dana trading. Fokus pada pengalaman investasi ini ditindaklanjuti dengan adanya customer service, serta menawarkan edukasi trading lebih lanjut kepada para trader di kantor HSB yang terletak di Mayapada Tower Lantai 14, Jakarta Selatan.

Hal penting lainnya, HSB juga telah mengantongi izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Selain itu HSB adalah member dari ICDX, ICH dan ASPEBTINDO yang merupakan asosiasi perdagangan resmi yang ditunjuk pemerintah.

Baca Juga: Belajar dari EDCCash, Waspadai Investasi Skema Piramida Berkedok Aset Kripto

Strategi lainnya yang diterapkan HSB dalam menjaga hubungan baik dengan nasabah adalah melakukan kegiatan berbagi kasih atau Hebat Time dengan memberikan hadiah istimewa pada nasabah yang dipilih secara random. Salah satu nasabah HSB yang beruntung mendapatkan hadiah ini adalah Bapak Barly, yang baru menyambut kelahiran putri tercintanya.

"Terima kasih banyak atas kejutan hadiah yang telah disiapkan HSB untuk putri saya. Sejak berinvestasi bertahun-tahun, ini pertama kalinya saya mendapat sambutan hangat dan rasa peduli yang diberikan oleh sebuah broker, HSB membuat saya serasa di rumah sendiri," kata Barly.

Baca Juga: Tumbuh 6%, Indonesia Butuh Investasi Hampir Rp6.000 Triliun

Dalam kesempatan yang sama, Brian selaku Marketing Branding Manager HSB menuturkan bahwa kepercayaan nasabah akan menjadi pengakuan dan dukungan terbesar untuk perkembangan HSB di masa yang akan datang. HSB juga berkomitmen untuk melayani setiap nasabah dengan lebih baik lagi.

"Baik hubungan antar teman atau antar perusahaan dan nasabah sama penting. Kami percaya bahwa dengan memberikan pelayanan terbaik, kepercayaan dan keterikatan nasabah akan muncul dengan sendirinya," ujar Brian.

Adapun HSB juga berencana melakukan lebih banyak lagi kegiatan berbagi kasih atau HSB; Hebat Time ke depan untuk memotivasi nasabah mereka sekaligus memberikan pelayanan yang ekstra.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: