Semoga Gak Kejadian, Omongan Mbak You Bikin Panas Dingin: Penghujung 2021, Orang-Orang...

Semoga Gak Kejadian, Omongan Mbak You Bikin Panas Dingin: Penghujung 2021, Orang-Orang... Kredit Foto: Okezone

Nama paranormal, Mbak You, kembali menjadi pembicaraan usai penerawangan mengenai fenomena yang akan terjadi pada akhir tahun 2021 mendatang.

Menurut Mbak You, pada akhir tahun 2021 keadaan Indonesia akan semakin krisis lantaran rezeki semakin susah dicari. Bahkan, menurut ramalan dia, akan banyak orang yang berpikir untuk menempuh cara instan demi mendapatkan rezeki. 

"Nanti ada gegernya kita itu zamannya semakin susah," ucapnya seperti dilansir dari terkini.id di Jakarta, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga: Aduh Mbak You Lagi... Mbak You Lagi, Sekarang Malah Bilang Begini: Waspada Sebelum..

"Orang mencari rezeki semakin susah dan banyak orang yang berpikir secara instan mendapatkan rezeki," sambungnya.

Baca Juga: Ramalan Pilpres 2024: Bakal Muncul Empat Paslon

"Prostitusi meningkat, konflik dan kejahatan, hal-hal yang menyangkut penjara akan ada di akhir tahun ini," tambah dia.

Lebih lanjut, terawangannya soal kondisi Indonesia diperparah dengan adanya kejadian kelam sebelum reformasi yang menurutnya akan semakin memanas.

"Memang akan ada pergantian, tapi mulai dengan adanya penjarahan, keributan, dan hal yang sudah diupayakan pemerintah guna meredam dapat teratasi. Namun, tdak akan maksimal," ungkapnya.

Tak hanya itu, Mbak You juga menerawang bahwa akan banyak perselisihan terjadi antara pemerintah dan rakyat pada akhir tahun 2021.

"Mereka merasa kurang karena kita dibutakan dengan kondisi yang susah sekali. Rezekinya gak ada, hanya bisa diupayakan dengan berdoa dan berusaha semaksimal mungkin," tukasnya.

Bukan hanya kali ini saja Mbak You meramal akan terjadi krisis pada tahun 2021 di Indonesia. Pada bulan Januari 2021 lalu Mbak You memprediksi bahwa akan terjadi kerusuhan di Indonesia pada tahun 2021 hingga berujung pelengseran Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ramalan itu sempat membuat geram beberapa pihak, salah satunya Deddy Corbuzier.

Kala itu Deddy Corbuzier menilai pernyataan Mbak You itu akan berdampak negatif pada masyarakat di Tanah Air.

"Ini video khusus buat Mbak You yang mengaku dirinya adalah paranormal. Saya tidak ada masalah sama Anda, dari dulu pun tidak ada," ujar Deddy.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini