Kelewat Malam Jokowi Bagi-bagi Sembako di Bogor, Masyarakat Girang: Makasih Ya Pak!

Kelewat Malam Jokowi Bagi-bagi Sembako di Bogor, Masyarakat Girang: Makasih Ya Pak! Kredit Foto: Instagram Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan paket sembako kepada masyarakat di seputaran Kebun Raya Bogor, Sabtu (8/5/2021).

Informasi dihimpun, Presiden Jokowi bersama rombongan keluar melalui pintu 3 Kebun Raya Bogor sekira pukul 21.35 WIB. Rombongan bergerak menuju Tugu Kujang dan berbelok ke ruas Jalan Otista.

Baca Juga: Tak Mudik, Jokowi Rayakan Lebaran di Istana Bogor

Di lokasi, Presiden Jokowi berhenti sejenak sambil menyapa masyarakat dari dalam mobilnya. Anggota Paspampres dengan sigap langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar.

"Makasih ya pak," teriak salah satu warga di lokasi.

Kemudian, rombongan Jokowi dengan perlahan menuju Jalan Juanda. Di lokasi ini, Jokowi kembali membagikan paket sembako oleh Paspampres kepada para tukang becak dan masyarakat lainnya.

Usai membagikan paket sembako, Presiden Jokowi kembali masuk ke dalam Istana Kepresidenan Bogor melalui pintu utama sekira pukul 22.18 WIB.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini