Fraksi PKS Kecam Keras Penyerangan Israel Terhadap Warga Palestina di Komplek Masjid Al-Aqso

Fraksi PKS Kecam Keras Penyerangan Israel Terhadap Warga Palestina di Komplek Masjid Al-Aqso Kredit Foto:

Israel kembali membuat tragedi berdarah kepada rakyat Palestina. Kali ini dilakukan di Komplek Masjid Al-Aqso ketika umat Islam sedang melaksanakan shalat tarawih.

Fraksi PKS mengecam keras penembakan brutal jamaah yang akan dan sedang melaksanakan tarawih oleh polisi Israel yang mengakibatkan sedikitnya 178 jamaah luka-luka.

"Apa yang dilakukan polisi Israel sungguh biadab. Penembakan membabi buta kepada jamaah shalat tarawih di Komplek Masjid Al Aqso di bulan mulia dimana umat Islam Palestina siap menyambut Idul Fitri sungguh di luar batas nalar dan kemanusiaan," ungkap Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini.

Menurut Jazuli, otoritas Israel kembali menunjukkan kepada dunia betapa mereka tidak punya empati, tidak punya nurani, hingga hilang rasa kemanusiaan dan toleransi sebagai warga dunia.

Brutalisme Israel di Kompleks Majid Al-Aqso ini bukan yang pertama. Padahal kompleks ini memiliki status hukum yang jelas sebagai warisan suci umat Islam dunia. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini