Profesional Kerja, Amanda Manopo Jamin Gak Cinlok dengan Arya Saloka

Profesional Kerja, Amanda Manopo Jamin Gak Cinlok dengan Arya Saloka Kredit Foto: Instagram/Amanda Manopo

Sang kakak menjamin Amanda selalu profesional dalam bekerja. Jadi, tidak mungkin jatuh cinta di lokasi syuting dengan Arya, lawan mainnya.

Amanda Manopo berkali-kali dituding terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Arya Saloka. Terlebih, setelah rumah tangga Arya dan Putri Anne diduga mengalami keretakan.

Menanggapi rumor itu, Angelica Manopo kakak Amanda dengan tegas membantah. “Nggak. Amanda profesional sih. Menurut aku, setiap pemeran ada kharismatiknya,” lanjut Angelica.

Tudingan cinlok itu berawal dari banyaknya penonton Ikatan Cinta yang terbawa perasaan dengan interaksi Amanda dan Arya. Lebih lanjut, Arya juga diketahui sudah tak mengikuti Amanda di Instagram yang membuat publik berspekulasi bahwa Amanda menjadi orang ketiga di rumah tangga Arya dan istri.

Meski dugaan-dugaan itu santer terdengar, Angelica tetap bangga dengan prestasi Amanda. Sebab Ikatan Cinta jadi sinetron tersukses untuk saat ini.

“Denger-denger dapat rekor Muri. Aku bersyukur Manda ada di sinetron itu. Semoga terbaik itu,” tukas Angelica.

Angelica tak menepis hubungan asmara adiknya dengan Billy Syahputra telah kandas. Tapi, hubungan baik tetap terjaga.

“Aku tahu Billy juga kok, aku kenal dia. Kita sebenarnya baik-baik saja gitu. Dan yang namanya jodoh kan itu sudah diatur sama yang di atas,” lanjutnya.

Disinggung soal gandengan baru dari Amanda, Angelica menyebut adiknya yang baru 21 tahun ini sedang jomblo. “Lagi kosong,” tukasnya.

Selain asmara, Amanda sedang disorot kabar dirinya melakukan operasi bibir. Bahkan, beredar video saat sang model melakukan suntik pada bibir, pipi, dan dagu. Video tersebut diunggah akun Instagram @nurmala_suryani15.

Dalam postingannya, terlihat Manda berbaring di ranjang dan seorang wanita menyuntik pipi, bibir dan dagu Manda secara bergantian. Mengiringi unggahannya, dijelaskan bahwa treatment tersebut bertujuan agar kulit wajah Amanda tetap segar, sehat, dan cantik.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini