Gak Mempan Mudik Dilarang, Ratusan Pemudik Terobos Pos Penyekatan di Tengah Hujan!

Gak Mempan Mudik Dilarang, Ratusan Pemudik Terobos Pos Penyekatan di Tengah Hujan! Kredit Foto: Antara/Nyoman Budhiana

Video ratusan pemudik di pos penyekatan akhir di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (9/5/2021), dini hari, viral di media sosial (Medsos). Sebab, ratusan pemudik yang didominasi pengendara motor nekat melawan arus dan menerobos jalur penyekatan yang dijaga ketat oleh petugas gabungan.

Ratusan pemudik itu berusaha menerobos penjagaan karena dalam kondisi hujan.

Baca Juga: Polisi Laporkan 70 Ribu Kendaraan Terindikasi Mudik Diputar Balik

Video amatir yang diabadikan warga itu menggambarkan ratusan pemudik berusaha menerobos penjagaan dan melawan arah di Jalan Urip Sumahrjo, Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pemudik yang didominasi menggunakan kendaraan roda dua tersebut berusaha menerobos pembatas jalan saat kondisi hujan. Selain itu, ratusan pemudik ini juga berusaha melawan arus, sehingga menyebabkan kemacetan di dua arah.

Sementara, petugas polisi terlihat kewalahan melawan derasnya para pemudik.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini